LinkWithin

Rabu, 01 April 2015

TEMPAT OUTBOUND BOGOR KAMPUNG BUDAYA


kali ini kami akan membahas salah satu lokasi outbound yang berada di bogor, yaitu kampung budaya sindang barang bogor, lokasi yang berada di kampung eurih kabupaten bogor, kampung sindang barang adalah kampung tertua di daerah kabupaten dan kota bogor menurut pantun bogor dan babad pajajaran, menurut pantun bogor kampung sindang sudah ada sejak kerajaan sunda di abad ke xii, woooowwwww, luar biasa, dan luar biasa nya lagi di kampung budaya tempat outbound ini semua kebudayaan dan kesenian sunda di jaga dan dilestarikan dengan baik, sehingga tidak hilang di telan zaman, selain menjadi tempat belajar dan mengenal budaya dan kesenian sunda, di kampung budaya sindang barang juga sudah beberapa kali diadakan festival kebudayaan dan kesenian jawa barat, ya sudah pasti dong semua peserta festival dari jawa barat tapi yang tak kalah hebat nya pengunjung pestival tak hanya datang dari jawa barat, tapi juga dari nasional bahkan internasional. hebat kan?
kembali ke topik pembahasa tentang lokasi outbound dan juga paket yang di tawarkan di kampung budaya ini, mungkin sedikit berbeda dari lokasi lainnya sebab dari lingkungan sekitar fasilitas dan juga metode yang digunakan untuk paket outbound menggunakan metode pendekatan kesenian dan kabudayaan sunda, dimana peserta hanya bukan akan di sajikan penampilan tari-tarian, kesenian beladiri pencak silat, wayang golek dan juga akan di ajarkan semua kegiatan terse,but, tak hanya itu peserta pun juga akan bermain permainan tradisional yang mungkin sekarang sulit ditemukan dimanapun, tapi tak juga meninggal kan unsur outbound nya akan ad instruktur yang mendampingi dan juga ice breaking untuk pemanasan sebelum kegiatan. 
setelah anda lelah berkegiatan, kampung budaya sindang barang akan menyajikan sajian kuliner khas sunda untuk makan siang dan coffee break nya, hemmggghhhhh kebayang deh sambel terasi, jengkol, ikan asin dan kawan kawan nya.. dan gak ketinggalan lalapan hehehehe... bagaimana? anda tertarik? untuk info dan reservasi anda dapat menghubungi admin kami

0 komentar:

Posting Komentar